Kamis, 20 September 2007

TIDAK ADA DUNIA TANPA ISRAEL VS DUNIA INDAH TANPA ISRAEL

Meresahkan bagiku ketika setiap saat buka internet selalu muncul www.infopalestina.com.:FREEDOM PALESTINE: DUNIA INDAH TANPA ISRAEL. Bagiku Israel adalah bangsa besar, dengan sumbangsih besar pada dunia.
Israel adalah sebuah bangsa yang melahirkan manusia-manusia terbaik, dalam segala bidang. Mereka-mereka lahir sebagai manusia nomor wahid, dengan prestasi nomor wahid. Akibatnya setiap orang menjadi iri dengan gerak-geriknya.
Ibarat dalam sebuah perlombaan, mereka selalu menjadi juara pertama. Sehingga apapun yang dilakukan kompetitornya akan selalu kalah. Demikian pula dalam politik, mereka unggul mengalahkan Arab yang begitu kaya dengan sumber daya alam, menang dalam jumlah penduduk, tetapi kalah dalam segala hal.
Inilah kesalahan fatal dunia Arab, tidak belajar dari sejarah, cita-citanya selalu dibumbui dengan iri hati bagaimana mengalahkan Israel. Pada akhirnya sebagai respon biasa manusia, Israel turus membetengi dirinya karena menganggap dirinya dimusuhi satu wilayah yaitu ARAB. Jadilah Timur Tengah sebagai perlombaan yang tidak pernah berkesudahan. Segala cara ditempuh kedua belah pihak untuk mempertahankan kelangsungan hidup kedua belah pihak.
Israel tidak bisa disangkal oleh siapapun lahir dan punya nenek moyang di timur tengah, maka wajar mereka punya wilayah di sana, maka cara-cara yang ditempuh oleh kelompok pendukung Arab adalah cara-cara yang keji menurut saya. Menghalalkan kekerasan hanya untuk membela orang Palestina. Kalau saya jadi anda saya akan belajar bagaimana mengembangkan ilmu pengetahuan, dalam segala aspek, politik, budaya dan ekonomi. Belajar memberantas korupsi.
Dengan berkembangnya bangsa anda maka, lebih gampang mengalahkan Israel jika anda ingin memusnahkannya sekaligus. Tetapi dengan propaganda seperti situs yang saya sebut di atas anda hanya membuat dan menyebar kebencian dan ujung-ujungnya untuk mendapat galangan dalam jumlah besar, agama dimasukkan dalam wilayah kebencian itu, sehingga agama ternoda dengan upaya mengalahkan eksistensi Israel semata.
Bagi anda yang yang menerbitkan www.infopalestina.com, bagi saya DUNIA TIDAK ADA TANPA ISRAEL. Silahkan anda lihat, bahwa menurut survei tingkat korupsi di wilayah timur tengah itu sangat tinggi. Bagaimana Jajirah Arab bisa mengalahkan Isreal tanpa membenahi dirinya dengan baik.
Semoga anda juga belajar untuk tidak membenci Isreal, tetapi menggandengnya, mempelajari kelebihanya, karena ketika anda berpikir bahwa dengan galangan keji seperti situs anda Israel bisa punah, saya takut anda akan lebih dahulu punah. Merilah belajar secara arif.

10 komentar:

Anonim mengatakan...

I just want to say MOTHERFUCK FOR ISRAEL AND ZIONISM!!!!

Tidak dipungkiri memang negara arab adalah bangsa tertinggal yang terlalu arogan dengan SDA nya!!!

Tapi siapa yang biasa mengatakan bahwa Ethnis Cleaning adalah Kebenaran!!!
Lagi pula bwat apa bangsa Arab yangtelah terbius oleh kekayaan alam mereka merasa iri terhadap Israel hanya karena kehebatan otak!!!
Mereka sudah kaya LAE....
Mereka bangsa yang terlalu bodoh dalam hal iri2an PAL....
Mereka sudah merasa puas dengan hidup ini jadi tidak adairi2an..

1 lagi bangsa seperti israel yang anda katakan superior dalam pikiran itu bukankah juaga memiliki ogo superior yang senantiasa ingin menundukkan bangsa yang lain!!!
Benar bukan???

Anonim mengatakan...

I just want to say MOTHERFUCK FOR ISRAEL AND ZIONISM!!!!

Tidak dipungkiri memang negara arab adalah bangsa tertinggal yang terlalu arogan dengan SDA nya!!!

Tapi siapa yang biasa mengatakan bahwa Ethnis Cleaning adalah Kebenaran!!!
Lagi pula bwat apa bangsa Arab yangtelah terbius oleh kekayaan alam mereka merasa iri terhadap Israel hanya karena kehebatan otak!!!
Mereka sudah kaya LAE....
Mereka bangsa yang terlalu bodoh dalam hal iri2an PAL....
Mereka sudah merasa puas dengan hidup ini jadi tidak adairi2an..

1 lagi bangsa seperti israel yang anda katakan superior dalam pikiran itu bukankah juaga memiliki ogo superior yang senantiasa ingin menundukkan bangsa yang lain!!!
Benar bukan???

Anonim mengatakan...

I just want to say MOTHERFUCK FOR ISRAEL AND ZIONISM!!!!

Tidak dipungkiri memang negara arab adalah bangsa tertinggal yang terlalu arogan dengan SDA nya!!!

Tapi siapa yang bisa mengatakan bahwa Ethnis Cleaning adalah Kebenaran!!!
Lagi pula bwat apa bangsa Arab yangtelah terbius oleh kekayaan alam mereka merasa iri terhadap Israel hanya karena kehebatan otak!!!
Mereka sudah kaya LAE....
Mereka bangsa yang terlalu bodoh dalam hal iri2an PAL....
Mereka sudah merasa puas dengan hidup ini jadi tidak adairi2an..

1 lagi bangsa seperti israel yang anda katakan superior dalam pikiran itu bukankah juaga memiliki ego superior yang senantiasa ingin menundukkan bangsa yang lain!!!
Benar bukan???

Anonim mengatakan...

Lalu kenapa Tuhan sendiri mengutuk israel menjadi monyet????hah...!!!

Anonim mengatakan...

bego!

masa' membela bangsa yang jelas2 telah menyengsarakan umat-umat manusia di muka bumi??

dasar kadu'!!!

Anonim mengatakan...

KAPAN ORANG ISRAEL JADI MONYET???? AH...ADA-ADA SAJA. BIAR DIBILANG KAFIR, PALING TIDAK MEREKA BANYAK MENCIPTAKAN SESUATU YANG BERMANFAAT UTK SEMUA ORANG. DARIPADA NGAKUNYA BERIMAN...TAPI NGGAK BISA NAHAN NAFSU BERAHI KALO LIAT PEREMPUAN. PADAHAL UDAH DITUTUPIN SEMUA...CKCKCKCK.

Anonim mengatakan...

Wajar aja kalo ada orang hidup ditengah-tengah orang-orang yang membencinya/memusuhinya..secara naluri dan insting pasti orang tersebut berpikir bagaimana caranya agar bisa mempertahankan diri, agar bisa melangsungkan hidupnya. Coba dari awal saat berdirinya negara israel, palestina juga menerima tawaran mendirikan negara independen yang merdeka dari inggris, jadi kaya gini nggak ya ceritanya? Tapi kenyataannya saat itu bangsa palestina tidak mau memilih berdiri sendiri, tapi lebih memilih untuk ingin menjadi bagian dari Suriah dan Yordania. Karena memang pada saat itu banyak wilayah palestina dibawah kontrol Suriah dan Yordania. Nah...negara-negara Arab ini yang merasa kalo negara Israel ada di situ, bisa mengganggu kepentingan mereka, maka digalanglah PAN ARABISME dengan kampanye untuk menghancurkan Israel yang baru berdiri....tapi kenyataannya pada saat perang arab-israel, negara-negara arab malah yang menderita kekalahan. Mereka akhirnya kehilangan kontrol atas wilayah-wilayah palestina yang berhasil direbut israel dalam perang tsb. Akhirnya bangsa Palestina ditinggal sendirian, mau jadi warga negara Suriah nggak mungkin, mau jadi warga negara yordania juga nggak mungkin, jadi warga negara mesir..sama juga nggak mun gkin. Jadi mereka akhirnya hidup dibawah kontrol pemerintahan israel. Mau jadi warga negara israel, udah terlanjur malu..nanti dibilang menjilat ludah sendiri. Akhirnya mereka membrerontak dan ingin merdeka, tapi its too late...udah sangat-sangat terlambat. Makanya negara-negara arab sepertinya setengah hati dalam memandang masalah palestina ini. Mungkin mereka merasa bersalah kali ya...tapi gengsi mau ngakuin. Coba buang jauh-jauh rasa benci kepada bangsa israel. mau menerima mereka untuk hidup berdampingan antara bangsa dengan bangsa, saya rasa israel mau kok, mereka hanya ingin hidup mereka tenang tanpa ada ancaman-ancaman dari bangsa lain. Kalo mereka masih merasa terancam ya mereka pasti akan membela diri/mempertahankan diri, dan itu sudah sifat dasar manusia, naluri manusia. Liat aja mesir dan yordania yang sudah mengakui kedaulatan israel, ya nggak diapa-apain tuh.

Anonim mengatakan...

Ya dari sononya udah didoktrin untuk musuhin israel/yahudi.... Yahudi khan juga nggak bego, dia juga berusaha jadi kuat untuk ngimbangin doktrin itu, supaya nggak bisa ditindas sama yang punya doktrin itu.

Anonim mengatakan...

Ya dari sononya udah didoktrin untuk musuhin israel/yahudi.... Yahudi khan juga nggak bego, dia juga berusaha jadi kuat untuk ngimbangin doktrin itu, supaya nggak bisa ditindas sama yang punya doktrin itu.

Anonim mengatakan...

Gimana tidak iri dan benci dari kecil diajari benci, israel jahat, israel kafir, bla bla bla bla.... berulang ulang terus menerus di masukkan tentang israel jahat.... israel jd monyet lah... israel jd apalah.... perkataan itu masuk kedalam pikiran bawah sadar. Jd apapun yang dilakukan israel, walaupun baik. Eh pasti curiga. Israel wong kaga ada baiknya, nyumbang ?!? Ih pasti ada udang dibalik batu. Israel di bom, kemudian balas nyerang. Ih israel kejam..... tuh anak2 palestina pada terbunuh. Tetep aja israel selalu salah kaga ada benarnya. Karena emang dipikiran bawah sadar udah tertanam dalam. Bahwa israel itu jahat.
Sadari bahwa sumbangsi israel dalam teknologi, kemajuan jaman, termasuk ini nih internet yang lu pada pake, adalah sangat besar, sangat terbantu oleh israel.