Senin, 17 Desember 2007

BERIKAN PENDAPAT ANDA TENTANG FILM “SEBUAH PENANTIAN DI RCTI”

Saya penasaran pengen nonton film “Sebuah Penantian” bukan karena saya suka dengan sinetron. Benar sih gua Kristen, dan gua dapat SMS dari temen seruan nonton film itu. Katanya film ini berasal dari Billy Graham Ministry (nga tahu pastinya – mungkin salah, soalnya sms nya udah aku hapus).

Tetapi setelah nonton nga ada yang gua dapatin apapun dari film itu, biasa saja. Justru setelah search di internet, malah lebih seru baca komentar – komentar orang. Misalnya nih.. coba aja anda jelajah di http://antikristus.wordpress.com – Galak banget!!!. Ngeri gua bacanya.

Jadi gua mau jadi moderator, silahkan berikan pendapat anda. Tidak peduli apa agama anda, usia anda berikan pendapat anda sekarang juga!!, sekaligus kita berdikusi hubungan antar agama di Indonesia. Karena gua liat kometar-komentar di milis kayaknya seram-seram banget. Selama ini gua berpikir bahwa Indonesia itu salah satu Negara dengan toleransi antar umat beragama yang paling baik di dunia. So.. berikan pendapat anda, barangkali ini bisa jadi masukan kepada setiap orang “bagaima seharusnya keberagamaan itu dikelola, agar tidak membawa kehancuran tetapi mambawa kebaikan.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Aku juga nga dapat apa-apa. Tapi kayaknya sangat menakutkan bagi saudara-saudara kita yang muslim ya!!. Btw, menurut aku, film Sebuah Penantian itu jadi kontroversi, gara-gara isu-isu yang banyak di Internet menyebutkan, bahwa film dengan format yang sama pernah di putar di India dan bisa "mengkristen - kan" 2 juta umat Hindu. Tapi aku nga percaya dengan angka 2 juta itu. Jadi mungkin ini yang bikin saudara-saudara kita yang muslim, kuatir.

Tapi menurutku, orang Indonesia itu cerdas, masak gara-gara nonton sinetron bisa berubah agama. Kecuali memang imanya sedang terguncang. So.. itu aja deh pendapat gue.